Rahasia terbesar dalam hidup adalah: Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna cinta, makna ilmu, dan makna iman. Dengan cinta, hidup akan terasa lebih indah. Dengan ilmu, hidup akan terasa lebih mudah. Dan dengan iman, hidup akan lebih terarah.

Sabtu, 09 Oktober 2010

Aku Bersama Tuhan

Apapun yang terjadi dalam hidup ini, Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita dalam genggamannya. didalam percaya padaNyalah keselamatan itu akan datang, walaupun para saudara dan sahabat meninggalkan kita, saat itulah, genggaman tangan Tuhan akan menyelamatkan.



Entah berapa penderitaan,
kekecewaan, dihianati ,
dan disakiti yang harus aku terima
Entah berapa banyak linangan airmata,
yang telah mengalir atas kesedihan yang datang
Hinaan yang tak terhitung dituduhkan
Saat aku dalam kemiskinan
Tidak dipedulikan saudara
dan teman saat membutuhkan bantuan
Rasa lapar yang terpaksa kutahan,
Sebab tak ada yang bisa kumakan
Keputus-asaan hampir menjelang
Mengusikku untuk mencari pelarian
Tapi semua itu tak membuat aku ragu sedikitpun
Untuk terus tegak berdiri dalam keimanan
Mengapa sampai saat ini aku tetap bertahan ?
Hanya satu, karena aku selalu percaya



Tuhan,
Engkau tidak akan pernah meninggalkan aku sendirian
Itulah keyakinan yang selalu tertanam dalam hatiku
Doa selalu kupanjatkan
Tuhan, aku selalu percaya hanya padaMU
Apabila aku percaya pada manusia,
aku masih bisa mengalami kekecewaan
Tapi saat aku percaya padaMU sepenuhnya
Aku pasti akan mendapatkan pengharapan
Engkau tidak akan pernah mengecewakan
siapapun yang percaya dalam keimanan yang penuh
Akulah saksinya
     
Aku memang gak punya siapa- siapa untuk mengadu.. Tapi aku yakin, Tuhan akan tetap ada untuk ku..Amin...   ^_^

Dido Irawan's Created..

ShoutMix chat widget
IP