Rahasia terbesar dalam hidup adalah: Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna cinta, makna ilmu, dan makna iman. Dengan cinta, hidup akan terasa lebih indah. Dengan ilmu, hidup akan terasa lebih mudah. Dan dengan iman, hidup akan lebih terarah.

Selasa, 07 Desember 2010

Am I a Firework ?


      Udah lama nih gak buka blog.. Gue ngerasa menyakiti orang lain nih.. Padahal kenal aja kagak. Ya, benar2 aneh. Yang ada seharusnya bingung..

Gue barusan buka YM (yahoo mail).. Yaps, gue baca juga pesan offline nya. Aneh aja.. Sumpah..

            Hmm.. sebenernya ya, gue tuh paling gak suka berkomunikasi sama orang2 yang gak gue kenal. (banget malah).. Tapi, semenjak gue membuka rahasia gue ke dia, ko gue jadi gimana gitu.. Ya pokonya gue ke dia kaya udah kenal lama aja.. Dan emang sih dia juga yang nge yakinin gue bahwa gue tuh bukan orang yang selama ini gue kira,,

          Tadi pagi ya, gue tuh cuma ya b'canda lah.. N' mungkin bikin sakit hati orang lain.. HUh,, mungkin gue juga,, yang salah.. Tapi, ah masa iya seserius gitu.. langsung marah,, Hmm..aneh ah..

Oh iya.. nih YM offline nya.. :

Aku bahagia jika ini memang pilihanmu. Meski ini menyakitkanku. Kamulah teman terbaikku saat ini. Dan aku sangat sedih sudah kehilanganmu di hari pertama tahun baru ini. Jika ada yang bisa kulakukan untuk menebus semuanya, akan aku lakukan, apapun itu. untuk mendapatkan pertemanan kita lagi. Tapi sepertinya itu mustahil. Kau tak bisa maafkan aku.

Terima kasih atas jejak pertemanan kita yang indah ini. Terima kasih atas semua lagu yang kau kenalkan padaku. Terutama Firework. Lagu itu sangat berarti buat aku. Karenanya aku bangkit dari semua kesedihan
yang kemarin menimpa aku. Karenanya aku mengenal sosok kamu yang begitu luar biasa. Yang sebelumnya tak pernah kusangka ada di dunia ini.
Nia Haryanto: Terima kasih juga untuk semua obrolan menyenangkan yang selalu menghibur aku yang selalu cengeng. Terima kasih... terima kasih....

  Maaf, jika aku menyakitimu
  Aku akan merindukanmu
  Semoga Allah selalu menjagamu beserta semua orang-orang terkasimu Bookmark


Yeah,,  Queer,,, Oh iya,, kalau kalian ada yang lagi suntuk atau lagi gak bisa senyum.,, Buka aja video disini..

Hm.. gue emang suka juga sih ama lagunya Katy Perry yang Firework.. N' gak bisa gue pungkiri, meski pun gak banyak, gue bisa mengambil beberapa stt dari lagu itu,, Termasuk orang itu.. Ya, langsung aja dia manggil gue Firework .. Hmm.. Why ? Don't know.. Eh, mungkin juga dia merasakan dari lagu itu.. Tapi ya gak tau juga,, Pokonya gue sekarang agak2 kesel aja.. ke dia.. Masa iya langsung marah.. HUh.. !!!!!

ShoutMix chat widget
IP