Rahasia terbesar dalam hidup adalah: Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna cinta, makna ilmu, dan makna iman. Dengan cinta, hidup akan terasa lebih indah. Dengan ilmu, hidup akan terasa lebih mudah. Dan dengan iman, hidup akan lebih terarah.

Senin, 27 Desember 2010

Tatapan Ku (kosong)

Kulihat keluar jendela, hanya diiringi deras rintik hujan, aku berjalan membelah malam mencari semua yang kau pinta, tapi kali ini kau pinta aku mati!! aku diam tertegun menatap semua, begitu tega kau bunuh semua rasa yang telah kita sirami dengan busuk cinta masa lalu. Saat semua bejalan menjauh secara perlahan, aku tak dapat membedakan antara ilusi dan kenyataan. Kau beri rasa yang sulit untuk aku terima dengan nalarku yang terbatas, kau lempar aku dalam jurang kenistaan.

Hari ini, saat semua orang masih terlelap dalam mimpi pribadi, aku terjaga dan mengemasi semua mimpi, saat semua terbangun menyambut mentari pagi, aku menangisi kelamnya hari. Kutelan getir seorang diri. Status, hanya itu yang membuatku risau dalam perjalanan ini, bertahan atau menghilang. Lagi-lagi aku diterpa prahara kehidupan. Menangis tak berguna, menyesali juga akan jadi sia-sia. Adakah kau mendengar jerit nestapaku... Kita terpisah dalam jalan yang terlanjur kita pilih, jika angin membawamu kembali maka akan kurengkuh dirimu dalam semua keadaan, hari ini aku menangis!! menangisi semua perasaan yang harus kubunuh untuk kebahagianmu..

ShoutMix chat widget
IP