Rahasia terbesar dalam hidup adalah: Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna cinta, makna ilmu, dan makna iman. Dengan cinta, hidup akan terasa lebih indah. Dengan ilmu, hidup akan terasa lebih mudah. Dan dengan iman, hidup akan lebih terarah.

Minggu, 24 Oktober 2010

Bukan Hidup Ku

Sampai saat ini, belum ada seorang pun yang berani bertanya lagi. Brtanya tentang diri ku. Entah sampai kapan aku begini, jauh dari semuanya.
Harus jauh dari kehidupan yang sebenarnya.

Hanya sebuah bayangan kecil. Dan dia juga sudah mulai enggan untuk selalu bersama ku.
Memang salah ku. Tapi salah dibagian mananya?
Kehidupan ini seakan siksaan bagi diri ku. Mungkin balasan dari- Nya. Tapi apa juga salah ku.
Kenapa aku harus dipisahkan dari mereka? Ada harapan, tapi hanya harapan. Tak ada tujuan lagi. Tujuan kemana lagi langkah ku ini. Sudah jera rasanya.
Di sisi lain, aku juga merasa kuat. Belum tentu semua orang bisa melewati rintangan seberat ini. Harus terpisah dari orang- orang yang sangat dicintai. Meski pun mereka tak merasakannya, tapi aku tetap merasa bahwa merekalah yang pantas aku cintai.
Bukan masalah keadaan, tapi ini masalah perasaan. Keadaan dan perasaan tentunya sangat berbeda. Mungkin bisa terlihat ceria, tapi belum tentu hatinya pun ceria.


Entah apa yang aku harapkan lagi dari kehidupan ini. Mungkin keajaiban. Hanya keajaibankah? Ya, hanya keajaiban yang bisa membawa hati yang keliru ini untuk bisa menjadi lebih terang, lebih jelas lagi..
Aku rasa kehidupan seperti ini akan ada ujungnya, meski pelan.. Meski belum tau kapan akan terjadinya, tapi aku yakin sekali, bahwa semuanya akan berubah kembali..
Oke, hari ini tak begitu ada niat lagi untuk datang ke suatu tempat yang basa aku kunjungi..
Bosen bgt.. Tak pernah ada perubahan. Mungkin dia juga sudah enggan.. dan mungkin muak sekali dngan kedatangan ku.
Konsultasi..
Ya, sudah dua bulan ini aku benkonsultasi dengan seseorang yang aku kenal lewat dunia maya. Hm..facebook..

..to be continued..



ShoutMix chat widget
IP