Rahasia terbesar dalam hidup adalah: Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna cinta, makna ilmu, dan makna iman. Dengan cinta, hidup akan terasa lebih indah. Dengan ilmu, hidup akan terasa lebih mudah. Dan dengan iman, hidup akan lebih terarah.

Kamis, 07 Oktober 2010

Valentine's Day

             Pengertian dan penjelasan tentang Hari Valentine



Valentine day  adalah hari dimana manusai mengatakannya dengan hari kasih sayang para dimana kebanyak yang merayakan adalah remaja. Dan dihari kasih sayang Velentine itu banyak remaja melakukan suatu kesalahan. Tapi mereka akan mengatakan namakan semuanya hanya karena “VALENTINE” sungguh sangat menyedihkan. Pantaskah sebuah kehormatan dinodai dengan satu hari saja??? (gak juga sih,,hehe)
Dan Virus itu telah menyebar bukan hanya umat Kristriani, tapi umat islam juga telah banyak merayakannya. Padahal tidak ada dalam jaran islam dalam satu lain saja!!. Melainkan kita rayakan setiap hari, tapi kenyataannya banyak yang tidak tahu apa itu Velentine tapi telah ikut merayakannya dan kahirnya terjerumus kedalam jurang kegelapan.
Melihat fenomena yang tidak telah ada dan telah terjadi, dimana hanya karena Velentine seorang perempuan rela memberikan kehormatannya tanpa memikirkan akibat dari semua perbuatannya, bayangkan???
 
Hanya dalam satu malam banyak remaja islam yang melakukan tindakan tidak senonoh hanya karena Velentine. Banyak merugikannya kita, jika merayakannya hanya dalam satu hari saja, yaitu :
o       Ketika Velentine dating kita yang masih Jimblo akan merasa tidak percaya diri dan akhirnya stress sendiri.
o       Biaya Velentine yang terkadang diluar batas kemampuan kita seperti membeli coklat dank ado yang harganya melonjak dan mulai solusi terakhir adalah kita akan meminjam uang kepada orang lain dan akhirnya masalah lainpun akan timbul. 
 
 
 
           Nah, sekarang kan udah pada tau gimana tuh pengertian yang sebenernya. Jadi, jangan slah mengartikan lah.OK..
Sumber : Segala Sumber
Created : Dido Irawan
       



ShoutMix chat widget
IP