Rahasia terbesar dalam hidup adalah: Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna cinta, makna ilmu, dan makna iman. Dengan cinta, hidup akan terasa lebih indah. Dengan ilmu, hidup akan terasa lebih mudah. Dan dengan iman, hidup akan lebih terarah.

Kamis, 07 Oktober 2010

Who's Dido Irawan ?

            Hey semua. Sejak pertama aku bikin blog ini, aku belum nulis tentang biodata nih. Ini juga baru inget..
Mungkin diantara kalian udah ada yang kenal sama aku kali ya.. (GR)

          Nama ku Dido Irawan. Lahir di Jakarta pada tanggal 14 Februari tahun 1993. Tepat pada hari valentine. Sejak usia ku 6 tahun, aku punya pengalaman yang nggak pernah terlupakan sampai saat ini. Entahlah, nggak terlalu penting untuk di tulis.


          Aku punya Oma/ Opa yang baik. Ya, meski pun mereka terbuka untuk semua yang aku inginkan, tapi aku nggak bakalan pernah untuk memanfaatkan situasi itu. Malahan, sejak aku masuk sekolah, tepatnya saat kelas 2 SMP, aku pun meminta untuk pisah tempat tinggal dari mereka. Nggak terlalu jauh juga. Cuma beda blok aja. Karena akun tinggal di kawasan yang agak tertutup untuk umum, jadi kurang banyak teman juga kalau sedang tidak kemana- mana.
     
               Sekarang aku sekolah di SMA Sumbangsih di kawasan Jakarta Selatan.

Aku kurang terbuka kalau masalah pribadi. Ya, menurut aku ya, sia- sia aja lah kalau harus membicarakan persoalan pribadi sama orang lain, gitu.. Malah mendingan ditulis aja lah.



           Aku juga banyak teman yang gimana ya..Ya, pokonya bisa dibilang terkenal lah. Perlu bukti..? hehe..
Liat aja lah foto- fotonya di sini..

          Oh, kalau ada yang sering see update  status facebook atau twitter aku, pasti nggak bakalan pernah lupa dengan kata- kata seperti, "..Ouh.." , "..puhh.." , ".Yaps..".. Soalnya, itu kata- kata aku ciptain sendiri..hehe..

           Kalau soal musik, aku lebih suka sama Rihanna, Lady Gaga dan Agnes Monica..
Aku juga punya beberapa Blog lainnya.

           Aku punya hobi yang agak berbeda sama orang lain. Mau tau apa..? Menulis pengalaman sendiri atau pun orang lain dan juga suka Browsing .. Jadi, jangan aneh kalau aku tau sesuatu yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya.

           Ok, salam kenal aja lah..
       
Salam, Dido Irawan...
Always to smile :)

ShoutMix chat widget
IP