Rahasia terbesar dalam hidup adalah: Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna cinta, makna ilmu, dan makna iman. Dengan cinta, hidup akan terasa lebih indah. Dengan ilmu, hidup akan terasa lebih mudah. Dan dengan iman, hidup akan lebih terarah.

Sabtu, 20 November 2010

1'st Love

            Setiap orang pasti pernah punya yang namanya cinta pertama juga ngalamin yang namanya patah hati, kan ? (pasti lah)..

           Berpikir untuk tidak akan mau lagi jatuh cinta ? Ya, mungkin itu yang terpikir sejenak.
Pernah juga kan punya cinta pertama ? Siapa pun dia, kapan pun terjadi/ terasa..Pasti akan s'lalu teringat. Entah lah,, Yang namanya cinta pertama itu memang sulit untuk di lupakannya. Dan memang nggak pernah lupa / hilang dari pikiran kita itu.

Bahkan, sampai waktu berganti waktu,,dan seterusnya, kalau rasa cinta untuknya itu masih ada, pasti kita tak akan rela untuk dia kalau punya cinta untuk orang lain lagi.. (pengalaman gue nih).. :P

                 Aku juga punya. Dan ternyata memang benar- benar sulit sekali untuk melupakannya. Ya,,meski pun sudah sekian lamanya terjadi / terasa..Dan mungkin dia (orang yang jadi cinta pertama),,sudah tidak ingat sedikit pun akan hal itu..(ooooh,,sedih ya..)..

          Tapi, tak masalah lah,,aslkan rasa itu masih bisa dirasakan, kayanya belum rela aja gitu kalau si dia itu punya yang lain,, (gila ya..?)..

         Seperti orang aku cintai juga, dia tuh udah punya pacar lagi,,dan heuh,,ya pokonya "jangan" gitu..(dalam hati)..

           Yang jelas, selama kita masih bisa dekat dengan dia,,(gue sih gak lagi,,haha),,gpp lah,,cinta itu memang tidak harus memiliki,, asalkan kita masih bisa merasakan cinta untuk dia saja sudah cukup,,

So, bagaimana kalau dia munafik..? (oow)..
(maksud nya?),,Maksudnya, kalau misalkan dia itu gila, dan yang tau dia gila itu cuma kita dan dia..Dan dia mengaku sama orang lain, dia benar- benar sehat..(OMG)...gpp lah..kita terima aja..(ada yang tau maksud nya ?)..

               It's Ok lah..

ShoutMix chat widget
IP