Rahasia terbesar dalam hidup adalah: Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna cinta, makna ilmu, dan makna iman. Dengan cinta, hidup akan terasa lebih indah. Dengan ilmu, hidup akan terasa lebih mudah. Dan dengan iman, hidup akan lebih terarah.

Selasa, 09 November 2010

Memang Takdir

      
      Pernah berpikir, bahwa menjadi orang lain itu akan menyenangkan. Pasti akan lebih bahagia. pasti akan selalu ceria. Tetapi itu memang salah.

             Membuat hidup untuk terasa lebih indah atau pun setidaknya bisa merasakan sedikit bahagia, bukan hal termudah atau pun hal tersusah untuk di lakukan/ di rubah. 

            Dengan menjadi diri sendiri, mungkin semua apa yang kita inginkan akan terwujud. Ya seperti nasib kita. Memang tidak mudah dan ada mudahnya juga. Punya keyakinan/ kemauan yang benar- benar kuat pasti bisa. Pasti bisa melakukannya. Meski pun tidak secara langsung. Memang enggan. Ya, memang enggan sekali untuk selalu bersabar. tak sedikit juga yang semuanya hancur hanya karena kurang sabar.

           Eh, tadi topiknya apaan ya..? (lupa gue)
           Menjadi diri sendiri saja sudah susah dan memanglah tidak gampang. Apalagi menjadi orang lain. 

           Kita harus bisa bersikap percaya diri lah..OK., 
           Apa pun dan bagaimana pun keadaan kita, harus tetap kita terima dan kita harus bisa juga mensyukurinya. Yang enggan kita terima, padahal sudah ada di diri kita, meski pun menurut diri sendiri kurang, apakah semua orang akn bilang hal yang sama...? Belum tentu kan..?

           Nah, makanya.. Kita harus tetap optimis lah.. OK

ShoutMix chat widget
IP