Rahasia terbesar dalam hidup adalah: Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna cinta, makna ilmu, dan makna iman. Dengan cinta, hidup akan terasa lebih indah. Dengan ilmu, hidup akan terasa lebih mudah. Dan dengan iman, hidup akan lebih terarah.

Minggu, 07 November 2010

Kebahagian vs Kesedihan

            Jika hal yang terbaik datang, kadang kala kita lupa dengan hal yang terburuk yan pernah datang pula sebelumnya.
Dan begitupun sebaliknya.

             Setau aku, (Dido.red) belum ada orang yang benar- benar yang mampu menghadapi akan hal itu.
Ya, termasuk gue..hehe..
Karena, itu semua memang benar dan sangatlah sulit. Dan apsti semua akan berpendapat bahwa itu hal yang paling tersulit.

            Sekali pun ada orang yang sedang berbahagia fdan dia juga mengingat akan rasa sedihnya yang pernah dia alami, belum tentu dia akan aberpikir bahwa kebahagiaan itu adalah awal dari kesedihannya.

Kalau kamu sedang berbahagia, kamu harus ingat, karena kalau ada kebahagiaan pasti akan ada kesedihan, dan begitupun sebaliknya.

Disaat kamu bersedih, yakinlah dan selalu tegarlah, karena pasti suatu saat kamu akan merasakan yang namanya kebahagiaan.

Saat pagi datang, sepertinya kurang lengkap saja kalau tanpa mentari. Sama seperti malam, kurang lengkap juga kalau tanpa bulan.

Seperti hidup kita, kalau misalan selalu dirundung kesedihan, memang kurang puas rasanya. Dan juga sebaliknya. Apabila hidup kita selamanya diselimuti kebahagiaan, memang belu ada sih...
Kurang lengkap sekali lah.. Masa iya nggak pernah bersedih..ya gak..?

Deangan mencoba untuk s'lalu menerima apa yang telah terjadi,baik atau pun buruk.
Dan selalu berpikiran positif, banyak bersyukur, menerima s'galanya dengan ikhlas, dan s'lalu yakin bahwa Tuhan s'lalu bersama kita.. Kapan pun dan diaman pun..

Created by Dido Irawan

ShoutMix chat widget
IP